Monday, August 24, 2015


Mengapa Anda Perlu Seorang Coach?

Saat memasang lukisan di dinding, kita perlu orang kedua yang melihat dari jarak tertentu; apakah lukisan sudah terpasang secara horisontal dengan baik. Saat terbenam kesibukan dan aktifitas rutin, kita mungkin merasakan bahwa cukup mudah menilai proses dan pencapaian orang lain, tapi terkadang lupa dan sulit untuk menilai diri sendiri.

Bahkan pesohor seperti mantan presiden Bill Clinton, George Bush, Obama, Gorbachec, Lady Diana, Andre Agassy ternyata memerlukan dan menggunakan orang ke-dua yang meng-coach mereka untuk mendapatkan kesuksesan dengan cara yang lebih elegan, lebih cepat dan lebih mudah.

Ya rutinitas pekerjaan dan berbagai permasalahan di dunia ini, terkadang membuat pola pikir orang menjadi tidak berfungsi optimum. Terjebak pada pola tidak produktif, merasa tidak berdaya, terperangkap dalam ‘kotak pikiran sendiri’, rasa tidak mungkin, buta melihat peluang, kesulitan mengorginasasi tugas, menentukan prioritas dan lain-lain.

Mengikuti suatu sesi coaching bukanlah karena seseorang tersebut bodoh, namun karena setiap orang memerlukan cara pandang orang ke-dua yang lebih objektif, dan mampu mengajukan pertanyaan powerful untuk membuat kemajuan langkah dari seseorang. Coaching akan membuat Anda mampu mengakses sumber daya laten yang Anda miliki sehingga dapat mencapai kesuksesan yang lebih optimum secara pribadi maupun profesional.

Butuh seorang Coach untuk membantu Anda meraih impian bisnis Anda?
Gunakan kesempatan terbatas 1 jam FREE Business Diagnosis Coaching senilai Rp. 3.000.000,- dengan mengirimkan email ke renikeristiana@yahoo.com (berlaku selama bulan Agustus 2015).

0 comments:

Post a Comment