Saturday, April 1, 2017

Meski sesama manusia memiliki banyak kesamaan, namun sejatinya tidak ada manusia yang 100% identik di dunia ini. Baik fisik maupun perilakunya tidak ada yang sama, semua diciptakan unik dengan dukungan potensinya masing-masing.

Demikian juga dengan Bisnis, tidak ada yang 100% identik sama. Dan kebanyakan Bisnis mewakili karakter ownernya. Sehingga meskipun ada yang memiliki bisnis yang sama, produknya sama, namun cara menumbuhkan dan mengembangkannya tidaklah sama.

Memiliki Bisnis juga seperti memiliki anak. Tidak ada anak sambilan atau sampingan, maka tidak ada namanya bisnis sambilan atau sampingan kalo mau bisnisnya bertumbuh. Bisnis perlu dibina, dirawat dan didampingi agar tumbuh sesuai harapan ownernya.

Pengalaman kami dalam mendampingi business owner, ternyata pola pendampingan bisnis tidak dapat dilakukan secara klasikal/masal/group. Meskipun memiliki bisnis yang sama, pola pendampingan bisnis haruslah dilakukan secara personal, 1 on 1 atau private, karena memang setiap bisnis tidak ada yang sama. Solusi bisnis tidak bisa copy paste. Karena Anda punya pengalaman dan latar belakang yang saling berbeda dalam memulai bisnis.

Sehingga pola pendampingan bisnis 1 on 1 atau personal lebih efektif. Para business owner dapat 100% fokus pada solusi yang khusus dan efektif di bisnisnya disesuaikan dengan perilaku dan habit ownernya.

Selamat mendampingi dan menumbuhkan bisnis Anda dengan cara yang nyaman serta menyenangkan sesuai perilaku positif Anda. 

Jika Anda perlu memerlukan metoda yang tepat untuk mendampingi bisnis silahkan menghubungi kami 082.111.212.272 atau email nahlacoaching@gmail.com

My Business My Way.

Nahla Coaching Firm
#BusinessCoaching

0 comments:

Post a Comment