Friday, September 25, 2015


Selamat Pagi SMARTpreneur,…!
Banyak yang bertanya kepada saya tentang jaminan sebuah Coaching Program untuk keberhasilan Bisnis maupun Personal,…!
Apakah Anda bisa menjamin diri Anda sendiri untuk Sukses?
Apakah Anda dapat menjamin Anak, Keluarga ataupun kerabat Anda untuk Sukses dan Bahagia?
Apakah Anda dapat menjamin seluruh Karyawan Anda dapat meraih Sukses?
Pertanyaan tersebut apakah artinya bagi Anda?
Jika saya bisa menjamin semua orang sukses, betapa sombong dan hebatnya saya,…!
Prospek Pengusaha yang baru bertemu saya, sudah saya jamin dapat sukses, dan berhasil,…! Mengenal prospect tersebut saja baru saat bertemu,…!
Jadi siapa yang dapat menjamin Anda sukses? Anda dapat menjawab sendiri pertanyaan tersebut,….!
Tetapi, untuk dapat melihat bagaimana Coaching dapat membantu Anda, saya akan jelaskan tentang beberapa hal,….
Knowledge-Experience-Methodology

Knowledge – Experience – Methodology

Ada 3 hal penting yang saya akan sharing tentang Pengetahuan, Pengalaman dan Metodologi,…
Mengapa kita perlu menjadi orang yang selalubelajar tentang ilmu dan pengetahuan yang luas?
Karena dengan Ilmu dan Pengetahuan kita akan dapat mengetahui banyak hal dan membuat banyak hal lain menjadi lebih baik, seorang yang pintar akan sangat mudah untuk menjadi sukses dan berkembang,….!
Mengapa Pengalaman yang Anda miliki sangat berharga? Karena sebuah pengalaman adalah hal yang Anda dapatkan dalam perjalanan hidup Anda untuk dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan dapat terampil serta mahir dalam beberapa hal,… termasuk untuk hidup, binis dan keluarga.
Tetapi sadarkah Anda jika Ilmu Pengetahuan dan Pengalaman yang Anda miliki tidak diikuti dengan penggunaan Metodologi, untuk dapat mentransfer dan mensosialisasikannya kepada orang ataupun lingkungan di sekitar Anda.
Jawabannya adalah; tidak selalu dapat dengan mudah untuk membuat orang lain bisa mengerti dan sepaham dengan value dan pemikiran kita,…!
Metode Coaching dapat membantu Personal maupun Organisasi atau Perusahaan dapat meningkatkan VALUE – PEOPLE – PROCESS yang mereka miliki untuk dapat dikembangkan menuju tujuan yang mereka pilih.
Seorang Coach akan sangat membantu Anda untuk menemukan sebuah metodologi yang tepat untuk mentransfer KNOWLEDGE dan EXPERIENCE yang Anda miliki dengan mudah, kepada setiap orang di sekitar Anda,…
Demikian sedikit penjelasan saya, semoga dapat dengan mudah untuk Anda pahami,…
www.coachmargetty.com
#salinbagi

0 comments:

Post a Comment