Monday, April 23, 2018

Sudah punya banyak ilmu (Tahu). 
Sudah punya banyak pengalaman (Mampu).

Namun mengapa hasil eksekusi kita tidak optimal? 
Namun mengapa kita tidak bisa konsisten melakukannya?

Maka sebenarnya perlu adanya keselarasan antara Thinking (pola Pikir), Being (pola Diri) dan Doing (pola Aksi).

Dalam kenyataannya kita  sering terjebak dan fokus hanya pada pola Aksi, sibuk dengan eksekusi (how to do it) dan rutinitas operasional. Lupa merencanakan serta menyelaraskan pola Pikir dan pola Diri. 

Saat tidak selaras, maka sewaktu mengerjakan sesuatu, pikiran kita sering melakukan sabotase kpd diri kita sendiri. Sehingga muncul rasa keraguan, pesimis, malas, tidak disiplin dan seterusnya. Dan pada akhirnya tidak konsisten dan kinerja tidak optimal.

Selarasnya Thinking, Being dan Doing akan menghasilkan kesadaran diri untuk mau melakukan (why we should do it) dengan sebaik-baiknya sesuai potensi yang dimiliki.

Maka sekarang Anda paham bukan? Apa penyebab tidak konsisten dan belum optimalnya kinerja? 

---

Jika tulisan ini Anda anggap penting bagi tim dan bisnis, silahkan diskusikan bersama kami. Dan temukan bagaimana metoda Coaching efektif bagi Anda, tim dan bisnis mau berubah untuk perubahan yang lebih baik.


Hubungi Nahla Coaching Firm (NCF) hotline WA 082.111.212.272 untuk mendapatkan satu jam FREE Coaching Session untuk pertumbuhan pribadi, karir, bisnis dan perusahaan luar biasa tahun ini. 

0 comments:

Post a Comment