Tuesday, August 7, 2018


Sering kita mendengar bahwa salah satu bahaya laten kesuksesan adalah zona nyaman atau comfort zone.

Kata 'nyaman' biasanya diartikan dengan kondisi yang serba ideal, serba tersedia dan semuanya berjalan lancar. Baik dalam aspek kehidupan pribadi maupun dalam bisnis/usaha.

Namun ada sebagian kita yang 'terlanjur menikmati' kondisi yang sama sekali tidak ideal, kondisi penuh kesulitan, terlihat sangat sibuk yang menguras tenaga bahkan pikiran.

Jika hal diatas terjadi secara rutin, maka kita akan jadi terbiasa. Terbiasa dengan kondisi kesulitan dan akhirnya merasa nyaman dan sulit bahkan enggan untuk berubah. Lalu biasanya berdalih serta berharap semua kesulitan akan berakhir indah pada waktunya, tanpa ada niatan utk mengubah diri sendiri...

Maka berhati hatilah jika kita mengalami kondisi kesulitan yang berlangsung terlalu lama. Khawatir kita menjadi terlalu menikmati dan nyaman dgn kondisi sulit. Dan lupa akan cita-cita, goals dan memikirkan rencana strategis yang seharusnya menjadi tugas seorang business owner ataupun leader.

Salam sukses penuh berkah.
Coach Rully Bhaskara

---
Jika hal ini Anda anggap penting bagi pertumbuhan tim dan bisnis, silahkan diskusikan bersama kami. Dan temukan bagaimana metoda Coaching efektif bagi Anda, tim dan bisnis mau berubah untuk perubahan yang lebih baik.

Hubungi Nahla Coaching Firm (NCF) hotline WA 082.111.212.272 atau kunjungi laman facebook kami @NahlaCoaching untuk mendapatkan satu jam FREE Coaching Session untuk pertumbuhan pribadi, karir, bisnis dan perusahaan luar biasa tahun ini. 


more info https://bisabikinbisnisplan.xyz 

0 comments:

Post a Comment