Sunday, March 24, 2019


Digital Marketing bukanlah tentang bisnis online, bukanlah soal e-commerce atau internet marketing.

Digital Marketing adalah framework dan strategi berpikir bagaimana bisnis bisa lebih efektif dan efisien menarik market agar lebih memahami dan membeli produk kita sebagai solusi, dengan media digital.

Digital Marketing bukan hanya soal bagaimana memasang iklan di Facebook, IG, Google dan platform online lainnya. Namun lebih kepada strategi, bagaimana meningkatkan sampai 10x lipat jumlah omset dan profit bisnis. Dengan cara yang efektif dan efisien menggunakan sumberdaya yang terbatas.

Digital Marketing bisa digunakan hampir semua jenis bisnis. Baik B2C maupun B2B. Bisnis offline apalagi bisnis online bisa menerapkan Digital Marketing Strategy.

Di zaman now ini, strategi marketing konvensional seperti market canvasing, kirim penawaran, visit klien door to door dan presentasi produk kepada prospek satu persatu sudah ketinggalan zaman dan tidak efektif.

Jadi jika market/customer bisnis kita memiliki akses ke dunia digital, maka saatnya bisnis kita melakukan strategi Digital Marketing, sekarang juga, setuju?

Sebagai business owner sudah saatnya Anda menerapkan sistem Digital Marketing Strategy dii bisnis. Hubungi kami di 082.111.212.272 atau nahlacoaching@gmail.com untuk mendapatkan ide inspiratif bagaimana meningkatkan omset bisnis sampai 10x lipat dengan Digital Marketing Strategy. 

Salam Sukses Penuh Keberkahan.

#DigitalMarketingStrategy
#NahlaCoachingFirm
#NCFgoesDigital

0 comments:

Post a Comment