Saturday, May 9, 2015


Suami Insting (In) dan Istri Sensing (S) berdasarkan STIFIn Couple maka memiliki postur pasangan‎ bagaikan orchid (anggrek) yang nampak elegan, penuh misteri dan 'liar/buas'.

Suami Insting sangat ringan tangan berperan menangani semua hal‎ dalam rumah tangganya. Awalnya agak berjarak, malu-malu kucing dan acuh tak acuh. Tapi begitu 'klik' maka akan berubah buas, total dan penuh pengabdian. Rela mau diapain aja oleh istrinya...tentunya dalam hal yang positif.

Istri Sensing memang awalnya sulit/tidak mudah untuk dicintai. Pernuh perhitungan termasuk dalam memberikan cintanya. Transaksional adalah kata yang mendekati perilaku cinta istri yang Sensing. Ia akan memberikan apapun yg diminta suami, asal 'cocok harganya' dalam artian hubungan pernikahan memiliki tujuan/pencapaian yang pasti.

‎Suami Insting akan lebih mengikuti apa kata istri, namun akan selalu blak-blakan kalo suka atau tidak. Suami Insting sangat Spiritualis, apa-apa selalu dihubungkan dengan agama/keTuhanan. Sedangkan istri Sensing lebih keduniaan. 

Suami Insting mudah sekali meledak emosinya, tapi juga cepat reda dan selalu libatkan suami dalam segala aspek kehidupan rumah tangga. Sedangkan istri Sensing sangat ingin memuaskan diri dengan sesekali memiliki "me time" dan memiliki barang-barang yang ingin dimiliki.

Pasangan suami Insting dan istri Sensing adalah pasangan suami istri yang apa adanya, tanpa ada pencitraan atau gengsi yang berlebihan. Suami yang buas dan Spiritualis, berpadu dengan Istri yang transaksional dan kekinian.

Wallahualam,
@RullyBhaskara

#berdasarkan materi STIFIn Couple



0 comments:

Post a Comment