Wednesday, May 6, 2015



Suami (I) + Istri (F) berdasarkan STIFIn Couple memiliki postur pasangan seperti buah Peach
Pasangan yang imajinatif dan kemungkinan besar mampu memberikan sensasi multi orgasme bagi masing-masing pasangan.

Suami yang romantis akan mempersembahkan cintanya secara imajinatif kepada istri yang mengharapkan cinta dan kasih sayang.

Suami Intuiting memiliki tulang punggung yang  panjang sehingga berpotensi menghasilkan stok sperma yg buanyak yang mengakibatkan gairahnya menjadi besar.

Bagi suami Intuiting hasrat untuk mengeluarkan spermanya sesering mungkin karena memang stoknya besar/banyak dan membuat gairahnya juga menjadi tinggi utk berhubungan badan (dengan istrinya).

Potensi multiple orgasme juga bisa diartikan suami Intuiting mudah memulihkan staminanya untuk lanjut ke ronde-ronde berikutnya. Apalagi dengan imajinasinya suka berganti-ganti gaya dan posisi, nungging, kayang, berdiri sampai jungkir balik semuanya dicobain.

Hal ini perlu diimbangi dengan mood istri yang Feeling, sekali dapatkan moodnya maka istri siap melayani berapa rondepun.

Feeling sangat all out jika dalam keadaan mood dan 'klik' dengan suasana hatinya, ‎dan Feeling tidak malu-malu mengekspresikan kenikmatannya dalam berhubungan badan.

Semakin F ekspresif, I semakin imajinatif, pas bin cocok.

Bagaimana cara membangkitkan mood istri yang Feeling? Diantaranya bisa dengan pengkondisian suasana ruangan, wangi-wangian, sentuhan dan rayuan. Lakukan pengkondisian dengan metoda VAKOG, yaitu Visual (melihat/membayangkan), Auditory (mendengar), Kinesthetic (merasakan), Olfactory (mencium bau-bauan), Gustatory (mengecap rasa). Beberapa jenis makanan juga bisa membuat mood meningkat

Intuiting jago merayu dengan kata-katanya, bertemu dengan ‎Feeling yang mudah terlena dan empati, sinergi yang luar biasa.


Wallahualam.
@RullyBhaskara

#berdasarkan materi STIFIn Couple


0 comments:

Post a Comment