Tuesday, May 12, 2015



Saat ini STIFIn adalah konsep termudah, efektif dan aplikatif yang berhasil dalam memprofil jati diri seseorang. STIFIn mampu dengan telak dan akurat menemukan potensi seseorang secara genetik untuk kemudian diasah sesuai dengan tipe mesin kecerdasannya. Itulah mengapa slogan STIFIn adalah “Hidup gue banget”.

Setelah kita mengetahui apa tipe mesin kecerdasan dan personality kita, maka bagai terbentang karpet merah jalur kesuksesan kita hidup di dunia dan akhirat kelak. STIFIn mampu secara komperehensif memetakan kekuatan kita mulai dari pola pikir, bentuk fisik, analisa anatomi tubuh bagian dalam, profesi yang tepat, bisnis bahkan sampai dengan pilihan jodoh dan cara bergaul dengan pasangan, luar biasa.

Konsep STIFIn tidak hanya berhenti pada hasil tes, namun dapat terus dipelajari secara berjenjang. Mulai dari workshop STIFIn level 1 (WSL1) lalu dilanjutkan pendalaman materi dalam workshop STIFIn level promotor (WSLP). Bagi yang berminat meneruskan jenjang sebagai trainer, maka wajib mengikuti workshop STIFIn level 2 (WSL2) yang merupakan pelatihan tematik.

Saat ini telah ada 8 pelatihan tematik sebagai aplikasi konsep STIFIn diantaranya Learning, Profession, Parenting, Leadership, Teaching, Bisnis, Couple dan Human Resource. Sedangkan di akhir tahun ada pelatihan tematik yang ditunggu-tunggu yaitu STIFIn DNA, Insyaallah STIFIn semakin berkembang dan aplikatif menyentuh segala aspek kehidupan.

Lalu bagaimana dengan Anda yang tidak punya waktu untuk mengikuti pelatihan STIFIn Tematik secara periodik dan berjenjang? atau bagi yang ingin menyelaraskan hasil tes STIFIn dengan karakter kekinian Anda? adakah tools/pelatihan sederhana yang dapat Anda pergunakan untuk membuat rencana kehidupan pribadi maupun keluarga bahkan bisnis Anda?

So... what next after STIFIn test?

Apabila minimal 1 saja pertanyaan diatas menjadi juga pertanyaan Anda, maka saatnya Anda mengikuti Workshop Desain Diri®.

Dalam Workshop Desain Diri® ini, peserta akan belajar bagaimana menyusun dan membuat rencana hidup (Life Planning), bagaimana menentukan Value dan Purpose diri dalam kehidupan ini secara jelas serta belajar cara memvisualisasikan Dream dan Goals. Workshop ini adalah hasil adaptasi dari pelatihan Business Model You® (Tim Clark, Alexander Osterwalder, Yves Pigneur) dan Strength Revolution® (Marcus Buckingham). Merupakan workshop dengan perpaduan materi Self Assessment dan STIFIn Personaliti. 

Workshop Desain Diri® tidak termasuk dalam rangkaian pelatihan STIFIn Tematik. Namun merupakan pelatihan lanjutan yang menjawab pertanyaan “..what next after STIFIn test..?”

Metoda dalam workshop ini akan dilakukan secara group coaching, dan peserta dibatasi maksimal 25 orang per kelas. Sehingga diharapkan peserta akan optimal mendapatkan benefit serta lebih fokus kepada materi yang akan membawa perubahan besar dalam perjalanan hidupnya.

Workshop ini akan dibawakan dua orang fasilitator, yaitu @ReniKeristiana (Value Creation Enabler) dan coach @RullyBhaskara (Personal Strength Coach).

Target peserta Workshop Desain Diri® adalah para professional, pebisnis, karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, guru dan penggiat pendidikan serta kalangan umum.

Nantikan jadwal Workshop Desain Diri® terdekat. Kami akan segera hadir roadshow di Bogor, Bandung, Purwokerto, Solo, Surabaya, Medan, Makasar dan Jakarta.


Stay tuned
Workshop Desain Diri® Roadshow

0 comments:

Post a Comment