Friday, May 16, 2014



Beneran mau tubuh langsing? Beneran yakin?
Kalo pertanyaan itu ditanyakan kepada orang yang over weight alias gemuk tentu jawaban pada umumnya adalah sudah tentu yakin ingin langsing dengan berbagai alasan.
Memperoleh tubuh langsing tidak hanya soal menjaga asupan makanan dan berolahraga, namun juga berhubungan dengan mindset dan perlu ijin alias persetujuan. Loh ini kan tubuh saya kok perlu ijin segala, ijin siapa? perlu persetujuan siapa? hehe….
Pertama, Anda perlu persetujuan dari diri Anda sendiri, sekali lagi persetujuan dari DIRI ANDA sendiri, loh kok?? Iya, bisa jadi keinginan untuk langsing itu adalah dorongan atau paksaan dari lingkungan seperti keluarga, teman atau kondisi sosial lainnya yang mengharapkan alias mengharuskan kita berpenampilan dengan tubuh yang langsing. Nah bila Anda sendiri tidak mengijinkan tubuh Anda melangsing, maka sudah pasti akan pertentangan batin dalam diri Anda, bisa jadi hal ini tidak Anda sadari. Namun dipastikan hal ini akan sangat berpengaruh terhadap pola kebiasaan melangsing yang akan Anda lakukan.
Kedua, Anda perlu persetujuan dan orang terdekat, misalnya suami/istri/anak/orang tua. Loh emang mereka gak suka kalo kita langsing ya? Eh jangan salah, kadang mereka lebih suka melihat kita ‘subur’ yang menandakan kalo kita makmur…yuk marii. Persetujuan dari pasangan hidup juga sangat berpengaruh, belum tentu suami/istri kita sepaham dan nyaman kalo tubuh kita melangsing,  mungkin karena tubuhnya juga gak langsing…hehe, demikian seterusnya.
So, sebaiknya dapatkan persetujuan dari kedua pihak tersebut diatas dahulu sebelum Anda melakukan aktifitas melangsing, kan tentunya lebih nyaman dan menyenangkan apabila usaha kita untuk melangsing didukung dan diijinkan oleh ‘diri’ Anda sendiri dan tentunya orang terkasih disekitar Anda.
Selamat meminta ijin :)
Follow twitter @RullyBhaskara

0 comments:

Post a Comment