Friday, January 26, 2018

Kita tentu telah terbiasa mengikuti sesi pelatihan/seminar/workshop. Dan hampir disetiap sesi tersebut para narasumber menggunakan slide presentasi dgn alat bantu berupa proyektor dan layar (screen). 

Tentu sebelum tampil‎, narasumber telah mempersiapkan slide presentasi yg akan ditampilkan pada layar melalui alat proyektor. Dan seringkali apa yg ditampilkan pada ayar tsb terjadi pada kehidupan nyata. Apa yg kita lihat pada layar tidak sedikit kita jumpai dalam keseharian.

Slide presentasi dibuat atas pemahaman atau persepsi narasumbernya. Lalu persepsi berupa slide tersebut disampaikan dan diproyeksikan ke layar melalui alat proyektor. ‎Dan proyeksi yg  tampil dilayar tsb bisa menstimulasi otak kita sehingga kita memiliki suatu belief/keyakinan. Dan kekuatan belief tersebutlah yg mampu mewujudkan persepsi yg disampaikan.

Maka berhati-hatilah dengan PERSEPSI. Karena ‎PERSEPSI dalam pikiran akan menimbulkan PROYEKSI pada sekeliling kita, termasuk akan muncul pada orang-orang yang kita temui. Mereka semua bagai 'layar PROYEKSI' dari PERSEPSI kita. Dan pada akhirnya PROYEKSI tersebut menstimulasi kondisi sehingga terjadi REALITI yang nyata.

THINK POSITIVE.


Perception is Projection and Projection will become Reality
PERSEPSI menimbulkan PROYEKSI, dan PROYEKSI akan menjadi REALITI‎.

----- 

Hubungi Nahla Coaching Firm (NCF) hotline WA 082.111.212.272 untuk mendapatkan satu jam FREE Coaching Session untuk pertumbuhan pribadi, karir, bisnis dan perusahaan luar biasa tahun ini.

https://facebook.com/NahlaCoaching








0 comments:

Post a Comment