Monday, October 28, 2019


Banyak hal yang menjadi  tantangan yang dihadapi para pemilik bisnis. Hal seperti persaingan dengan kompetitor, komplain pelanggan, tagihan belum terbayar, pngelolaan karyawan/SDM dan banyak hal lainnya, yang bisa jadi menimbulkan stress bagi seorang pebisnis.

Jika hal ini rutin terjadi maka sedikit banyak akan menggerus semangat bahkan bisa menghilangkan rasa bahagia pemilik bisnis, selama menjalankan bisnisnya. Sebagai dampaknya, bisnis seakan berjalan ditempat, stagnan, dan tanpa pertumbuhan yang berarti.

Realita diatas sering terjadi pada pebisnis pemula atau bisnis yang berjalan dibawah 3 tahun. Dimana bisnis sedang mencari keseimbangan untuk tetap bisa bertahan. Hal ini juga sangat berhubungan dengan tingkat kesadaran respon diri pemilik bisnis. Akankah kondisi masalah pada bisnis ini akan meredupkan rasa percaya pemiliknya atau justru menjadi pemicu dalam menemukan peluang baru, semangat untuk bangkit dan kembali merasakan bahagia.

Pertanyaannya adalah:
1. Bagaimana cara menemukan identitas diri yang kokoh dan tidak mudah tergoyahkan?
2. Bagaimana menimbulkan value dari identitas diri yang telah dipilih?
3. Belief apa yang perlu ditimbulkan sehingga membantu pertumbuhan bisnis secara efektif?
4. Metoda apa yang efektif menumbuhkan bisnis secara lebih terstruktur, terukur dan sistematis?

Temukan jawabannya dalam mini workshop BUSINESS GROWTH ESSENTIAL
Sabtu, 2 November 2019 bertempat di Resto Saung Bambu Riung, Cibinong Bogor. Dengan fasilitator coach Reni K. Ashuri, certified Wealth Coach.

Mini workshop ini ditujukan kepada:
1. pemilik bisnis pemula (dibawah 1 tahun)
2. calon pebisnis (berniat memulai bisnis)
3. pebisnis yang juga berstatus sebagai karyawan (amphibi)
4. pebisnis yang memiliki rencana untuk menduplikasi bisnis/buka cabang.

Terdapat kuota FREE OF CHARGE untuk 10 pendaftar pertama, registrasi mulai dibuka tanggal 28 Oktober 2019, silahkan pergunakan kesempatan ini sebelum habis kuotanya.

BONUS sesi Business Diagnostic untuk memastikan calon pebisnis memilih bisnis yang tepat sesuai dengan resource/sumber daya yang dimiliki. Bagi yang telah memiliki bisnis, maka sesi ini dapat dipergunakan untuk mereview kondisi bisnis yang dijalankan saat ini.

Link registrasi via whatsapp bit.ly/daftarsbe

Salam Sukses Penuh Keberkahan
Rully Bhaskara
Certified Business Coach 

0 comments:

Post a Comment