Tuesday, October 15, 2019


Alhamdulillah pada tanggal 14-15 Oktober 2019 kami berkesempatan mengikuti workshop internasional yaitu Strategyzer Business Model & Value Proposition Masterclass Singapore. Dalam workshop ini materi dibawakan langsung oleh Greg Bernarda, co-writer buku Value Proposition Design (VPD), sekaligus certified trainer dari Strategyzer, penerbit buku Business Model Generation, atau lebih dikenal Business Model Canvas.


Beruntung sekali saya bertemu dan berdiskusi langsung dengan penulis konsep Value Proposition yang sudah terbukti efektif dalam menumbuhkan banyak bisnis, termasuk Nahla Coaching Firm dan seluruh klien coachingnya.

Saya mempelajari VPD sejak 2015, belajar dari Margetty Herwin, mastercoach SBCF, dan masih menggunakan buku aslinya yang berbahasa inggris. Baru bulan September 2019, penerbit Gramedia merilis versi terjemahannya, meski terasa aneh bahasanya :)



Banyak sekali pengalaman dan insight baru yang kami temukan serta pelajari dalam masterclass ini. Berkesempatan berdiskusi dengan peserta dari manca negara lainnya, benar-benar world class workshop, luar biasa.


Semoga pengalaman dan knowledge baru ini berguna bagi kami sendiri serta untuk para klien program coaching NCF. Stay tuned for new updates.

Greeting from Singapore,
Rully Bhaskara
Certified Business Coach
Certified Strategyzer Value Proposition Practitioners


0 comments:

Post a Comment