Tuesday, September 16, 2014

Akhir-akhir ini banyak orang yang bertanya bagaimana cara langsing dengan mudah dan menyenangkan. Tidak jarang mereka terjebak dengan cara yang instan dan membahayakan.

Untuk itulah anda perlu bijaksana mencari cara langsing yang tepat, agar Anda bisa menurunkan berat badan secara permanen dan jangka panjang.

MindSlim Program memiliki cara langsing yang tepat dan jitu, sudah dipraktikan oleh lebih 6000 klien di Jakarta, Singapore, dan juga seluruh kota di Indonesia.

Anda penasaran dengan cara langsing menggunakan MindSlim Program ?
Berikut adalah 5 Magic Rules yang selama ini dipraktikan oleh ribuan klien MindSlim itu.

1. Makanlah ketika lapar!
Tubuh anda perlu enerji dari makanan, ketika lapar? makanlah! kapanpun. Dan mulailah belajar membedakan lapar fisik dan lapar emosi.

2. Makanlah yang betul-betul diinginkan
Semakin Anda mendapatkan makanan yang betul-betul diinginkan, semakin mudah bagi Anda menyingkirkan makanan lainnya yang tidak menginspirasi Anda kemudian.

3. Makanlah dengan sadar dan perlahan
Dengan makan sadar dan perlahan, membuat tubuh Anda mulai mengenali sinyal mulai kenyang.

4. Berhentilah makan saat netral
Netral adalah hilangnya sinyal lapar fisik, dan cukup energi untuk menggerakan tubuh Anda.

5. Perbanyak jumlah langkah kaki
Otot tubuh dimiliki untuk digerakan, semakin sering Anda melangkah dan menambahnya, maka semakin dekat tubuh ideal Anda menanti.

Mudah dan menyenangkan bukan ? cara langsing dengan 5 Magic Rules sangatlah sederhana, tetapi inilah yang membantu mereka mengubah bentuk tubuhnya.

Siap Langsing dengan mempraktikan cara langsing ini ?

0 comments:

Post a Comment