Sunday, September 21, 2014

"Banyak-banyak makan, jangan ada sisa, mari makan bersama...."

Hampir setiap pagi saya mendengarkan lagu itu dinyanyikan murid TK di dekat rumah. Lagu yang tak asing di telinga karena memang merupakan lagi standar anak TK. Lalu apa yang salah dari lagu itu?

Di MindSlim kami menyebut contoh diatas sebagai faulty programming, atau sugesti yang salah, atau pemograman pikiran yang kurang tepat yang dilakukan orangtua/guru kepada anak/murid sejak kecil yang akan terbawa dan tertanam dalam otak tak sadar kita hingga dewasa. Ah masa sih??

Lagu adalah satu media untuk menyampaikan bahasa pemograman, apalagi kalo dilakukan dan  dinyanyikan berulang kali. Syair lagu itu akan mudah dihafal, dan masuk ke dalam memori menjadi 'believe'. Sehingga secara tak sadar, seseorang 'percaya' dan seperti tersugesti apabila makan HARUS BANYAK dan HARUS HABIS tak tersisa #jreeeeeng

Believe hasil sugesti/pemograman sejak kecil itulah yang akan 'menetap' dalam pola pikir kita sehingga secara tak sadar pola makan kita selalu berlebihan atau over eating. Maka selama 'believe/sugesti' itu tidak dibuang maka akan selalu menghambat proses melangsing.

Kami di MindSlim memiliki metoda yang cukup mudah untuk dapat membuang believe/sugesti yang membuat tubuh sulit melangsing, bahkan Anda dapat melakukannya sendiri.

Siap melangsing?



0 comments:

Post a Comment