Friday, September 5, 2014

Suatu hari saya berkesempatan sharing di sebuah sekolah didepan para guru, hehe.. grogi juga tampil di depan para guru, ngajarin guru :)

Singkat cerita setelah saya sampaikan materi MindSlim, salah seorang guru menanyakan pertanyaan keren:
"Kira-kira dengan metoda ini berapa lama saya bisa kurus, eh langsing...?"

dan seketika seluruh mata tertuju kepada saya menunggu jawaban.... #jreeeng

Well untuk menjawab pertanyaan ini, sebenarnya tergantung kepada diri Anda sendiri. Karena metoda melangsing dengan MindSlim tidak mengandalkan/tergantung kepada faktor eksternal seperti obat, suplemen, suntik dan diet yang berlebihan. Metoda ini sepenuhnya menggunakan kekuatan pemograman otak/pikiran. Sekuat apa "program" itu Anda install dalam pikiran Anda maka sekuat itulah dampaknya. Dan dalam MindSlim, fokusnya adalah pada perubahan kebiasaan (habit) pola hidup Anda, dan efek langsing adalah dampak atas perubahan kebiasaan itu.

Mindslim fokus pada solusi bukan pada masalah. Jika kita fokus pada masalah (gemuk) maka yang terpikirkan setiap saat adalah berapa berat timbangan Anda, itung-itung kalori, diet dan lain sebagainya. Namun kita lupa menghilangkan kebiasaaan yang selama ini membuat kita menggemuk. Kita lupa mencari asal usul kapan Anda mulai menggemuk, apa pemicunya?

So, pertanyaan yang tepat adalah berapa lama Anda mempunyai kebiasaan baru, pola hidup baru yang sehat dan energik? dengan perubahan kebiasaaan, maka perlahan metabolisme tubuh akan membaik dan pada akhirnya tubuh akan mencapai berat tubuh yang ideal...

Berminat untuk merubah kebiasaan dan mendapatkan tubuh ideal, segar dan energik? yuk ngobrol dengan saya via twitter di @RullyBhaskara



0 comments:

Post a Comment