Thursday, September 18, 2014


Kehilangan adalah kata yang seringkali dihubungkan dengan kesedihan, apalagi kalau kehilangan seseorang yang sangat kita cintai… duh.
Bayangkan seseorang yang baru saja Anda ajak diskusi, seseorang yang baru saja Anda gandeng tangan, seseorang yang baru saja Anda pandangi wajahnya tiba-tiba tiada, menghilang tanpa sempat berkata-kata…duh.
Inilah yang saya rasakan pagi hari tadi, kehilangan istri tercinta…
Begini ceritanya, pagi-pagi istriku minta diantar ke pasar, sekalian melihat suasana pasar yang pindah ke lokasi baru. Lalu sambil berangkat kami berdiskusi beberapa hal seperti biasa. Lima belas menit kemudian sampailah kami dipasar, parkir modil lalu masuklah ke pasar.
Saya selalu menikmati kalo sedang berada dipasar, banyak yang dilihat, segarnya sayur mayur, daging, ikan dan ramainya ibu-ibu menawar, seru banget.
Sambil menemani istri saya sambi melihat BB dan membaca posting di group WA dan BBM, nah disinilah malapetaka itu terjadi. Saking asiknya begitu saya lihat di kiri, kanan dan belakang saya kok gak ada istriku, istriku menghilang. Panik sekali sesaat saya kehilangan jejak istri yang hilang entah kemana. Duh gara-gara asik main BB jadi kehilangan istri nih…
Tiba-tiba saya melihat seberkas wajah cantik yang tersenyum manis, dia menatapku sambil melambaikan tangannya… yeaay ternyata disitu istriku.
Istriku, janji deh gak akan mainan BB kalo lagi kepasar, gak mau kehilangan istri lagi. Love you :)
@RullyBhaskara

0 comments:

Post a Comment