Wednesday, August 16, 2017


Mendampingi master coach Getty dalam sesi pelatihan Sales Coaching di Jakarta. Kali ini pesertanya adalah para trainer sales dari seluruh kantor cabang di Indonesia, luar biasa.

Kelas dua hari yang dihadiri oleh sekitar 40 peserta ini terasa sangat dinamis dan tidak membosenkan walau materinya cukup padat. Itulah salah satu testimoni dari beberapa peserta. Training tentang Sales ini memang dikemas dengan metodologi coaching, yang menjadikan para peserta sebagai subjek. Peserta dalam 2 hari pelatihan sangat aktif berdiskusi dan praktek langsung dari materi pembahasan yang disampaikan.

Sebagai seorang coach, kami memberikan kerangka/frame yang berhubungan dengan sales, pola berpikir dan menentukan strategi yang tepat. Peserta juga dikenalkan dengan tools mutakhir seperti Business Model Generation dan Value Preposition Design.

Terbukti bahwa selain membuat sesi training tidak membosankan, metoda coaching juga berhasil memfasilitasi para peserta untuk menyusun dan menentukan strategi yang tepat dari kondisi dan potensi yang dimiliki. Pada akhirnya yag paling tahu soal bisnis dari A-Z adalah para peserta, bukan trainer. Dan yang laing tahu solusi yang tepat dari tantang yang dihadapi adalah peserta, bukan trainer bahkan juga bukan kami para coach.

Your business your way.. My business my way...

Ingin mendapatkan pengalaman menikmati pelatihan dengan metoda coaching? silahkan hubungi kami.

Salam Sukses Penuh Berkah,
coach Rully Bhaskara





0 comments:

Post a Comment