Thursday, June 7, 2018

Beberapa survey dan studi menyebutkan fakta bahwa kondisi bisnis tergantung kondisi kehidupan pemiliknya.. hmm.. apa benar demikian? Apakah ada korelasi antara kondisi kehidupan pemilik bisnis dengan kondisi usaha/bisnisnya?

Mumpung masih pagi dan segar, mari kita lihat/review kondisi bisnis kita.

Bisnis yang bertumbuh adalah bisnis yang dibangun secara terKontrol, terSistem, terStruktur, dan Konsisten.

Untuk mewujudkan hal tersebut maka perlu pribadi yang memiliki perilaku yang senantiasa Disiplin, Tekun, Komitmen, dan Melakukan perubahan yang terus berkesinambungan.


Dan orang yang paling bertanggung jawab atas tumbuh kembangnya suatu bisnis siapa lagi kalo bukan pemilik bisnis (ownernya).

Jika ownernya memiliki perilaku Disiplin, maka bisnis akan senantiasa terKontrol dalam kendalinya.

Jika ownernya Tekun, maka bisnis akan senantiasa mencari cara agar tetap bertahan dan terus bertumbuh.

Jika ownernya Komitmen, maka bisnis akan memiliki jati diri dan value yang akan membuat unik dan berbeda.

Jika ownernya terus mau melakukan perubahan, maka bisnis akan senantiasa dinamis dan lincah dalam menghadapi perubahan zaman.

Lalu bagaimana bila yang terjadi sebaliknya... ownernya tidak disiplin hidupnya berantakan, tidak tekun mudah menyerah, tidak komitmen berganti-ganti bisnis dan mager tidak mau melakukan perubahan? Anda tentu sudah bisa menerka apa yang akan terjadi pada bisnisnya.

---

Jika Perubahan Terhadap Mindset ini Anda anggap penting bagi tim dan bisnis, silahkan diskusikan bersama kami. Dan temukan bagaimana metoda Coaching efektif bagi Anda, tim dan bisnis mau berubah untuk perubahan yang lebih baik.


Hubungi Nahla Coaching Firm (NCF) hotline WA 082.111.212.272 untuk mendapatkan satu jam FREE Coaching Session untuk pertumbuhan pribadi, karir, bisnis dan perusahaan luar biasa tahun ini. 

0 comments:

Post a Comment