Tuesday, August 12, 2014

Hari Senin kemarin kami berkesempatan untuk hadir dan berbagi materi Leadership Mindset di Direktorat Pengawasan Badan Usaha Perhubungan, Pariwisata.... (lupa saking panjangnya) BPKP.

Alhamdulillah setelah hampir lebih 10 tahun masih diberikan kesempatan untuk bertemu teman-teman lama di BPKP. Sekitar tahun 2000-2003 saya pernah menjadi project manager di BPKP, suatu pengalaman yang tak pernah terlupakan.

Adalah ibu Tien Martini yang mengundang saya untuk dapat memberikan materi Leadership Mindset untuk tim di direktorat 2 deputi akuntansi negara BPKP tersebut. Beliau dulu ada kordinator sekitar 20 auditor terbaik BPKP yang tergabung dalam PAT - Performance Audit Team. Banyak kenangan manis dan cerita lucu sepanjang proyek PAT BPKP.

Sekitar 30 peserta hadir dalam sesi kemarin, dihadiri pulah oleh 3 kasubdit, staf dan para PNS muda yang siap ditugaskan di daerah. Presentasi berlangsung sekitar 2 jam diselingi oleh pertanyaan yang seru. Beberapa peserta tertarik dengan konsep STIFIn dan ingin melakukan tes dalam waktu dekat untuk keluarganya.

Terima kasih BPKP, semoga menjadi awal kerjasama yang saling memberikan manfaat, sampai jumpa di lain kesempatan.


0 comments:

Post a Comment