Monday, December 25, 2017

Pada pelatihan SMART Syariah kami Sabtu Minggu (23-24/12) kemarin ada peristiwa yang istimewa. Suatu kejadian yang belum pernah terjadi di pelatihan yang kami lakukan.

Diawali dengan penampilan seorang MC yang memandu acara dari tempat duduknya (kebetulan MC juga peserta pelatihan tersebut).

Singkat cerita si MC 'terbully' oleh rekan-rekan peserta lainnya karena ternyata MC sedang PDKT dengan seorang gadis, rekan kerja dan juga peserta di hari itu.

Acara berlanjut ke sesi 'guardian angel' dimana masing-masing peserta menuliskan namanya di secarik , digulung dan dikocok ala arisan. Kemudian masing-masing peserta mengambil kocokan kertas, membuka dan merahasiakan nama orang yang tertulis di kertas tersebut. Tugasnya adalah menjadi 'guardian angel' selama pelatihan bagi nama orang yang dirahasikan tersebut.

Pelatihan berlanjut dengan pembagian kelompok secara acak. Tak disangka, si MC masuk satu dalam kelompok ‎dengan si gadis, luar biasa. Apakah ini pertanda? Hehe... peserta semakin menjadi-jadi menjodoh-jodohkan mereka berdua. Tidak ada yang kebetulan, semua sudah ada yang mengatur.

Akhirnya sampai di sesi akhir acara. Saatnya membuka rahasia 'guardian angel' masing-masing peserta. 

Sekali lagi terjadi kehebohan, si gadis membuka kertasnya dan tertera nama si MC. Si gadis adalah 'guardian angel' bagi ‎di MC. MasyaAllah.. sekali lagi apakah ini suatu pertanda?

Saat MC tampil menutup acara, sekali lagi MC memberikan kejutan. Secara tak disangka MC menyatakan cintanya ke si gadis,didepan semua peserta rekan kerja, pimpinan dan ‎kami para coach. Mantab.

MC berani melakukan hal tersebut katanya setelah mendapatkan inspirasi dari materi pelatihan yang diikutinya 2 hari itu, luar biasa.

‎Suatu keputusan penting dalam kehidupan seseorang bisa terjadi kapan saja, bahkan pada sebuah sesi pelatihan. Hal ini menjadikan kami semakin yakin bahwa materi pelatihan tidak saja sekedar menyampaikan ilmu atau knowledge. 

Dengan segala kerendahan hati, pelatihan kami ternyata mampu mengolah BODY and MIND, serta menyentuh HEART and SPIRIT para peserta. Sehingga peserta diharapkan tidak saja MAMPU, namun MAU mengaplikasikan knowledge dan experience yang didapat dari pelatihan yang kami sampaikan, Insya Allah.

Selamat kepada seluruh peserta, dan khusus kepada kedua sejoli semoga diberikan kelancaran, kemudahan dan keberkahan sampai di pelaminan kelak, aamiin. 

Peserta ditutup doa dan alunan lagu Akad by Payung Teduh, sungguh romantis.

Salam Sukses Penuh Berkah
Coach Rully Bhaskara

http://facebook.com/NahlaCoaching











0 comments:

Post a Comment