Friday, December 22, 2017

Pertanyaan ini bisa jadi kadang mengganggu benak Anda bila diminta menjawabnya. Beberapa orang langsung menjawab ‘ya dibuktikan lah.. hari gini yang penting bukti bukan janji...’ namun sekejap kemudian ‘.. eh tapi perlu juga diucapkan sih..’

CINTA adalah sebuah karunia yang bisa mengikat emosi dan perasaan kita dengan orang yang kita cintai. Bisa kepada pasangan, orang tua, mertua, anak, saudara, teman, sahabat, pimpinan, bawahan dan lain sebagainya. Dan tentu kita mencintai mereka karena Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang.

Insyaallah setiap hari terselip doa bagi para orang-orang yang kita cintai tersebut. Karena bagaimanapun keberadaan mereka sangatlah penting pada kehidupan kita ini. 

Jika sebuah Doa yang merupakan ungkapan cinta kita panjatkan tanpa sepengetahuan mereka, lalu pernahkan kita ucapkan cinta langsung kepada mereka?. 

Kapan terakhir kali Anda ucapkan cinta kepada pasangan?
Kapan terakhir kali Anda ucapkan cinta kepada orang tua?
Kapan terakhir kali Anda ucapkan cinta kepada mertua?
Kapan terakhir kali Anda ucapkan cinta kepada anak?
Kapan terakhir kali Anda ucapkan cinta kepada teman, sahabat, saudara?
dan seterusnya..

Bayangkan jika kita yang diberikan ucapan cinta itu, bagaimana perasaan Anda? Bahagia dan senang bukan? Lalu mengapa Anda sudah sekian lama tidak menyenangkan dan membahagiakannya dengan hanya mengucapkan cinta kepada mereka. 

I love you all guys..

Salam Sukses Penuh Berkah,
Coach Rully Bhaskara

0 comments:

Post a Comment